Suporter Timnas: Tibo Cs, Berikan Kami Gelar Juara

Tinggal dua langkah lagi Timnas U-23 Indonesia akan mampu menghapus dahaga gelar yang diidamkan seluruh insan sepakbola di negeri ini.


Hasil positif yang diraup Patrick Wanggai Cs beberapa pertandingan ke belakang, membuka asa para pendukung Timnas U-23m bahwa Indonesia bisa berprestasi di rumahnya sendiri, mengulang momen yang terjadi tahun 1991 silam.


Sejumlah suporter timnas Indonesia pun tak segan-segan mengungkapkan impian mereka itu, yakni melihat Indonesia merebut emas sepakbola SEA Games XXVI tahun 2011 ini.


Seperti yang diungkapkan Tian, seorang pendukung Timnas Indonesia yang datang bersama tiga rekannya untuk menyaksikan laga Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.


"Kami sudah haus gelar. Sudah lama sepak bola Indonesia tidak berprestasi," katanya sambil sesekali membunyikan terompet, di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (19/11/2011)


Tian mengatakan, ia bersama pendukung Indonesia lainnya tak pernah ingin melewatkan momen pertandingan yang dilakoni Titus Bonai dkk di Stadion Gelora Bung Karno.


"Kami janji, kami akan tetap mengikuti perjalanan Timnas. Semoga timnas U-23 bisa memberikan gelar untuk masyarakat Indonesia," jawabnya.


View the original article here