Lindsay Lohan Akan Berpose Bugil di Playboy

Berita Baru 22 kali ini memberitakan satu Aktris Hollywood, Lindsay Lohan yang memang selalu menjadi kontroversi. Lindsay Lohan berpose bugil untuk sebuah majalah playboy. Sensasi sepertinya selalu ingin Lindsay Lohan berikan kepada publik agar dirinya tetap eksis di dunia Holywood. Seperti apakah pose bugil Lindsay Lohan?



Topless Lindsay Lohan on Muse Video Clip
Berita Lindsay Lohan Bugil ini diambil dari sebuah sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Dia mengaku mengetahui rencana dari Lindsay yang akan melakukan sebuah pose untuk majalah dewasa playboy. Seperti yang diberitakan pula oleh berita selebritas TMZ.com dan Access Hollywood memberikan laporan terkait Lindsay yang saat ini sedang menghadapi tuntutan hukum karena kasusnya beberapa tahun terakhir ini.

Dina Lohan, ibu Lohan, mengatakan kepada laman X17online.com bahwa pemotretan atas Lohan telah dilakukan dengan lancar di sebuah rumah di Beverly Hills. Sementara juru bicara majalah Playboy menolak mengomentari rumor ini. Begitu juga dengan juru bicara Lohan yang tak mau mengkonfirmasinya.
Pose Bugil Lindsay Lohan memang akan menghiasi majalah dewasa playboy dan ini juga akan membantu dia untuk membayar semua tuntutan akan dirinya. Sebenarnya pose bugil Lindsay kali ini bukan merupakan pertamanya dia berpose untuk salah satu majalah di Amerika. Pose setengah bugil Lindsay Lohan juga pernah ada di salah satu halaman majalah New York pada tahun 2008 lalu untuk referensi rubrik foto profil Marylin Monroe pada 1962.